Minggu, 08 Agustus 2010

PERNIKAHAN DI PUNCAK GUNUNG GEDE

MANTABBBB...
Itu kata pertama yg gw ucapin ketika denger bang yana ngomong " gw pengen akad nikah d gede nech"
langsung gw ngajuin diri buat d taro di seksi perlengkapan,persiapan pun gw lakuin....
hari pun berganti mendekati hari H yaitu tanggal 29 Juni 2010...
tim perlenkapan berangkat dluan untuk menyiapkan tenaga karena kami jalan lebih dulu untuk mempersiapkan tempat dan perlengkapan..kami tiba di villa abadi sekitar pukul 16.00 WIB..kami pun istirahat dan membicaran planning untuk nanti pagi hari,setelah selesai kami pun tidur.
pukul 01.30 WIB tanggal 30 Juni 2010 kamipun berangkat menuju mang idris (sesepuh di desa gunung putri) untuk mengambil perlengkapan yg di titipkan untuk di bawa,kami pun sampai,kami sempat menunggu penghuni rumah untuk membuka pintu sekitar 1 jam kami menunggu kami pun bertemu dengan pemilik rumah.
dan sebelum kami berangkat kami bercengkjrama dengan porter yg akan membawa sebagian perlengkapan kami. setelah selesai kami berangkat, sempat ada kendala di perjalanan. teman satu angkatan gw sakit kami memutuskan untuk istirahat karena sudah begitu lama menunggu tim pun di bagi 2. 2 orang naek dluan dan gw menunggu tmen gw yg sakit,saking kelamaan nunggu gw akhirnya ikut tidur, setelah kami bangun dan siap2 gw lansung meluncur untuk menuju Surya Kencana.setelah 8 jam perjalan gw ber2 sampe di tujuan. di sana sudah berdiri tenda tenda di tempat dmn pesrta akan menginap disana sudah ada tman gw yg jalan duluan bersama porter yg sedang mensirikan sisa tenda yg belum berdiri.gw sampe dluan karena tmen gw yg sakit membawa Duran (seekor anjing). gw lansung sigap membantu mendirikan tenda.gk lama peserta beserta keluarga pun tiba di camp.persiapan makn malam pun di buat.setelah selesai memasak kami semua di kejutkan oleh porter2 yg meminta pulang dengan alasan tidak di kasih makan padahal masakan baru selesai setelah bernegosiasi porter tersebut tetap kukuh dengan alasannya.ya sudahlah (ky lagu bondan..hehehe).

malam pun tiba kami tim perlengkapan breafing untuk mempersiapkan peralatan untuk esok pagi.setelah itu kami pun tidur untuk mengisi tenaga untuk esok hari. pagi pun menyambut dengan hangat, setelah sarapan,kami semua berangkat menuju puncak gede diawali dengan berdoa bersama.setelah selama 1 jam perjalanan kami tim perlengkapan sampai dan langsung menyiapkan tempat,peralatan dan konsumsi.Tamu,keluarga,penghulu dan mempelai telah tiba setelah persiapan pengantin selesai akad nikah pun berlansung,ternyata banyak photografer dadakan di puncak gede selama acara akad nikah berlansung...hahahaha.setelah selesai akad nikah kami semua berfoto bersama pengantin sdr YANA MAULANA.SH ,MH.  dan sdri DIAN MARDIYANAH, SE.akhirnya kamipun turun kembali menuju Surya Kencana untuk persiapan pulang menuju villa abadi di desa gunung putri.persiapan dan makan siang pun selesai kami semua langsung pulang dengan sedikit beban lebih di karanakan porter2 yg kami sewa pulang lebih dahulu..selama 6 jam perjalanan turun kami pun sampai di base camp GPO dan melapor mobil sudah menunggu untuk mengantar kami ke villa.akhirnya sampai juga di villa kami semua lansung menyerbu makanan yang sudah di siapkan..
setelah selesai sebagian ad yg mandi,tidur,dan ngeosip ..hahahahaha.

pagi pun menjelang kami semua mempersiapkan perlrngkapan tuk menuju pulang dengan di lanjutkan makan pagi, di sela - sela acara resepsi kami panitia dan tamu berpamitan untuk pulang ke jakarta.kami pulang dengan rasa puas meski ad sedikit kendala di porter (maaf ya pak bkn'y kami belum ngasih mkn tpi mang baru mteng tuch msakan...hehehehe).setelah 6 jam perjalan akhirnyaaaa kami tiba di kampus tercinta (Universitas Jayabaya) setelah perlengkapan kami turunkan dari mobil,tamu undangan ( temen2 MAPALA dan FREELANS) berpamitan untuk pulang.meski acara telah selesai msh ad PR satu lagi (NYUCI AlAT)...